Atlet Indonesia Mendapat Gaji Double Bulan Depan

Atlet Indonesia Mendapat Gaji Double Bulan Depan

Atlet Indonesia Mendapat Gaji Double Bulan Depan. Salah satu hal paling unik yang pernah terjadi di dunia olahraga adalah janji gaji ganda atlet Indonesia bulan depan. Tampaknya untuk setiap juara dunia atau peraih medali emas Olimpiade, ada sponsor baru yang akan melunasi hutang mereka. Meskipun ini adalah berita bagus untuk para atlet, ini sedikit mengganggu bagi para sponsor.

Alasan utama pertama bahwa perusahaan melunasi hutang mereka adalah bahwa mereka tidak ingin kehilangan investasi mereka. Mereka ingin memastikan bahwa ketika atlet kembali dari Olimpiade, mereka akan membawa dua kejuaraan dunia ke negara asalnya. Ini pada gilirannya berarti lebih banyak uang bagi mereka untuk diinvestasikan kembali ke perusahaan mereka.

Atlet Memiliki Beberapa Pelatih Terbaik Di Dunia

Namun, ini tidak berarti bahwa atlet harus pulang ke rumah orang tua dan sekolahnya. Jika Anda pernah menonton Olimpiade, Anda tahu bahwa para atlet memiliki beberapa pelatih terbaik di dunia. Pelatih ini akan membantu atlet dan mereka juga akan merawat mereka sebagai orang tua.

Dan ketika datang ke acara kejuaraan dunia, Olimpiade dan Kejuaraan Dunia mereka bukan hanya permainan. Mereka bisa sampai pada titik di mana atlet harus keluar dari kompetisi dan pulang. Karena ini visa atlet, paspor mereka dan dokumentasi lainnya disandera oleh perusahaan yang mensponsori mereka.

Ketika Atlet Kembali

Visa atlet telah ditangguhkan selama satu bulan, selama itu perusahaan tidak mendapatkan uang mereka. Ketika atlet kembali, mereka harus membayar utangnya dan perusahaan tidak mendapatkan uang mereka kembali. Jadi Anda bisa melihat mengapa visa atlet disandera dan mengapa sponsor berpikir dua kali untuk mensponsori atlet.
Ada beberapa alasan tambahan yang perlu dikhawatirkan oleh atlet.

Perusahaan yang mensponsori atlet menggunakan atlet sebagai sarana untuk mengeluarkan nama mereka di depan umum. Mereka berharap bahwa ketika atlet memenangkan Olimpiade atau kejuaraan dunia. Mereka akan dapat menggunakan kemenangan itu sebagai sarana untuk mendapatkan kontrak yang lebih besar.

Penghasilan Tambahan Yang Diperoleh Atlet

Tidak ada yang salah dengan hal itu, tentu saja, tetapi kemenangan Olimpiade atau kejuaraan dunia juga bisa menjadi pertanggungjawaban. Karena penghasilan tambahan yang diperoleh atlet. Sekarang, alih-alih satu juta dolar, atlet dapat berakhir dengan lima juta dolar. Setelah memenangkan medali perak dalam permainan yang seharusnya tidak pernah mereka menangkan. Itu adalah jenis malapetaka yang dapat disebabkan oleh atlet jika atlet tidak berhati-hati.

Atlet juga perlu menyadari bahwa, tidak seperti dengan acara kejuaraan dunia, Pertandingan Olimpiade atau kejuaraan dunia hanya diadakan setahun sekali. Sekalipun atlet tidak berhasil mencapai final, ia masih dapat menggunakan Olimpiade atau kejuaraan dunia untuk membangun resumenya. Contoh yang baik dari hal ini adalah orang yang seharusnya medali dalam berenang. Tetapi terpaksa mengundurkan diri dari Olimpiade karena kasus bronkitis yang parah. Setelah Olimpiade dia terus membangun resumenya dan sekarang dia adalah seorang miliarder.

Sangat penting bagi atlet untuk menyadari pentingnya membangun resume sebelum ia memasuki kompetisi internasional. Begitu atlet tersebut masuk ke kompetisi internasional dan telah berada di sana selama beberapa hari. Tidak masalah lagi kariernya sebelum Olimpiade. Acara Olimpiade atau kejuaraan dunia hanyalah batu loncatan menuju hal-hal yang lebih besar dan lebih baik.

Atlet Perlu Memikirkan Karir Mereka

Alasan utama lain mengapa atlet perlu memikirkan karir mereka adalah kenyataan bahwa setelah memenangkan Olimpiade atau kejuaraan dunia. Atlet akan dibayar jutaan dolar. Uang yang akan diperoleh selama Olimpiade atau kejuaraan dunia. Hanyalah sebagian dari apa yang akan diperoleh atlet setelah Olimpiade atau kejuaraan dunia. Bagian terbesar dari kemenangan akan dibuat setelah Olimpiade atau kejuaraan dunia.

Bagian utama dari uang yang diperoleh akan digunakan untuk melunasi hutang. Yang berhutang atlet kepada sponsor dan untuk membangun rekening bank di negara-negara asing. Dengan kata lain, uang yang diperoleh akan digunakan untuk melunasi hutang dan juga digunakan untuk membuat rekening bank. Yang akan digunakan atlet untuk membangun bagian utama dari pendapatannya. begitu dia kembali ke rumah.

Author Image
Elmar

Leave a Reply

Your email address will not be published.