Hamilton Terkejut Dengan F1 Australia

Hamilton Terkejut Dengan F1 Australia

Hamilton Terkejut Dengan F1 Australia. Bahkan dengan ancaman yang terus menerus dari cuaca buruk dan virus. Hamilton dan pembalapnya terus tampil sangat baik di trek balap. Ini adalah sesuatu yang tidak bisa dikatakan untuk beberapa tim lain.

Sulit Untuk Mengevaluasi Pembalap

Sulit untuk mengevaluasi pembalap berdasarkan penampilan mereka di balapan NASCAR. Atau sekelompok ras lain di mana mereka tidak bersaing dengan siapa pun. Tetapi Hamilton terus mengesankan bahkan setelah dipasangkan dengan insinyur balapannya. Mungkin sedikit lebih sulit untuk bersaing dalam acara yang lebih menantang. Dia melakukan kesalahan besar pertamanya dalam lomba, tetapi dengan cepat memperbaikinya dan berakhir di urutan kelima.

F1 Bukanlah Olahraga Yang Mudah

Fakta bahwa ia mampu beradaptasi dan melanjutkan meskipun kesalahan awal adalah mendorong untuk pembalap muda seperti Hamilton. F1 bukanlah olahraga yang mudah dan bisa sangat sulit untuk menemukan jalan Anda ketika Anda masih muda. Pengemudi yang tidak berpengalaman tidak dapat mengandalkan kinerja masa lalu atau rekam jejaknya untuk bersiap-siap untuk setiap balapan. Dengan balap yang mencakup mobil yang berakselerasi dan melaju dengan kecepatan tinggi, bersiap-siap adalah kunci keberhasilan.

Hamilton mampu memainkan kartu balapan dengan cemerlang dengan menciptakan keunggulan yang ia gunakan untuk mempercepat dan menutup di lapangan. Bukannya dia juga melarikan diri dari sisa ladang; dia benar-benar berlari ke arah mereka sampai dia dikalahkan.

Dia berada dalam dua keadaan penting. Salah satunya adalah dia memiliki kesempatan untuk menyalip mobil di depannya. Dan yang lain adalah bahwa rekan satu timnya juga melakukan hal yang sama. Tetapi juga mendekati mobilnya.

Hamilton Mengalami Kesulitan

Masalah kedua yang menyebabkan Hamilton mengalami kesulitan untuk sampai ke depan paket bukanlah rekan setimnya. Tetapi pembalap lain yang ada di belakangnya. Pengemudi itu adalah Kevin Magnussen, yang memiliki kecepatan.

Hamilton dapat secara efektif menggunakan periode peringatan untuk melompat mendahului paket dan membalikkan mobilnya untuk sampai ke depannya. Meninggalkan saingannya untuk menyaksikannya melakukannya. Kemampuan ini diperlukan karena laju balapan sangat cepat sehingga sulit untuk mencapai akhir.
Hamilton terus tampil baik setelah itu, dan ia terus mengesankan para penggemar di trek balap juga. Penggemar di trek balap mungkin tidak berada di dalam mobil. Tetapi mereka dapat melihat bagaimana Hamilton tampil dalam simulator, yang mirip dengan mengemudi di dunia nyata.

Hamilton terus terkesan sebagai hasil dari simulator tersebut. Mereka menunjukkan kepadanya sebagai sama dengan pengemudi pemula.

Hamilton Terus Mengesankan

Dalam hal saingannya, performa Hamilton terus mengesankan seperti halnya di simulator. Namun, perlu dicatat bahwa Kimi Raikkonen, yang memenuhi kualifikasi kuat keempat dan finis kedua, secara mengejutkan lambat pada waktu-waktu tertentu.

Williams telah mempertahankan bentuknya yang kuat sejak pensiunnya Felipe Massa. Sementara itu, Lotus dan Sauber telah berjuang dengan masalah keandalan dan telah berjuang untuk menghasilkan keuntungan.

Secara keseluruhan, tidak ada alasan untuk terkejut dengan kinerja kuat yang telah dihasilkan Hamilton. Waktu lintasannya yang terus-menerus dan fakt. Bahwa ia telah berpacu bersama para pembalap top selama bertahun-tahun telah membantunya menjadi pembalap yang lebih baik. Dan sekarang ia tampaknya menjalankan tekniknya dengan sempurna.

Itu tadi artikel kami yang mengabarkan seputan Formula 1. Semoga artikel kami ini dapat bermanfaat untuk para pembaca sekalian. Semoga kami terus konsisten untuk membuat artikel seperti ini. Terima kasih.

Author Image
Elmar

Leave a Reply

Your email address will not be published.