Jadwal Padat MotoGP 2020

Jadwal Padat MotoGP 2020

Jadwal Padat MotoGP 2020. Di MotoGP, “juara hebat” biasanya menang dengan sangat baik, dan kontes tahun ini melihat beberapa prestasi hebat juga. Mendiang Giancarlo Fisichella telah ditunjuk sebagai kepala baru Tim MotoGP. Pembalap Moto2 Takuya Tsuda dan Jonathan Rea memenangkan seri lagi. Lorenzo dan Marc Marquez menggabungkan kekuatan mereka untuk memenangkan gelar keseluruhan. Yamaha dan Ducati membuat tim hebat, dan seperti biasa ada dua sepeda di atas podium.

Banyak pujian penggemar diberikan untuk kinerja peralatan Mafac dan Campagnolo yang digunakan oleh para Penunggang Moto2. Akan sangat menyenangkan melihat mereka bersama-sama dengan kontrak penuh waktu dengan Yamaha atau Ducati.

Giancarlo Fisichella Ingin Melihat Lebih Banyak Pembalap

Namun, Giancarlo Fisichella ingin melihat lebih banyak pembalap dengan sejarahnya di MotoGP. Dia mengatakan bahwa “sekolah lama berkurang”. “Jika Anda tidak menang, Anda tidak harus masuk MotoGP”, katanya.

Semua pengendara memiliki beberapa poin penting untuk dibicarakan di masa depan. Termasuk gearbox BMW baru, sepeda baru Honda. sepeda MV Agusta yang baru ditingkatkan, dan juga sepeda Kawasaki. Kawasaki, Suzuki dan Yamaha juga memiliki sepeda baru mereka juga. Juga di bagian rumor, pembalap MotoGP Yamaha mendiskusikan kemungkinan sepeda baru untuk Monster Yamaha Tech 3 Team.

Sepeda baru Honda belum siap, jadi mereka akan menunggu sampai sedikit lebih lama. Mereka ingin meningkatkan kecepatan mereka dan juga sistem pengereman, karena ketika mereka kembali mereka ingin mengubah tim. Juga, seperti kita ketahui Honda memiliki mesin terbesar di dunia. Sehingga mereka memiliki semua yang mereka butuhkan untuk membuat sepeda cepat.

Suzuki Adalah Memiliki Sistem Rem Belakang Baru

Jika desas-desus itu benar, sepeda baru Suzuki adalah memiliki sistem rem belakang baru. Sehingga mereka akan memulai produksi motor ini sesegera mungkin. Mereka juga ingin memperkenalkan model sepeda baru juga. Kemudian muncul model sepeda baru untuk Ducati, yang benar-benar bisa bersaing

Sementara itu, Moto2 Riders masih membahas tentang bagaimana sepeda Honda baru akan terlihat. Dan apa yang bisa mereka ubah, sehingga bisa menjadi motor yang baik untuk bertarung dengan model sepeda saat ini. Akhirnya mereka membuat rencana tentang bagaimana meningkatkan sistem pengereman Kawasaki juga.

Pabrikan sepeda motor juga tidak diam, ada desas-desus bahwa Honda akan menggunakan gearbox baru dari BMW. Dengan kesepakatan seperti ini. Kedua produsen sepeda akan membuat performa yang hebat dan juga memberikan banyak dukungan kepada para sponsor MotoGP. Ini akan menjadi bonus nyata bagi semua orang yang terlibat dalam olahraga.

Kawasaki Akan Mengganti Mesin H2

Setelah acara trek dan sebelum balapan berikutnya di Qatar. Jorge Lorenzo memanggil teman satu timnya untuk mengadakan pertemuan untuk membahas apa yang bisa mereka ubah dari sepeda motor mereka. Atau juga dari situasi mereka, jika mereka dapat memenangkan sepeda baru. Tim Yamaha tidak menyebutkan apa-apa tentang motor baru. Tetapi Yamaha harus tahu bahwa sepeda baru tidak dapat dibeli dengan mudah juga.
Rumor lain adalah bahwa Kawasaki akan mengganti mesin H2 juga. Kawasaki menghadapi masalah dengan mesinnya, jadi mereka mungkin mengganti mesin mereka.

Marc Marquez Tidak Senang Dengan Pergantian Motor Balapnya

Lalu, ada juga desas-desus bahwa Marc Marquez tidak senang dengan pergantian Motor Balapnya. Sepeda Ducati dari Honda, Suzuki dan Yamaha tidak benar-benar memberikan banyak kecepatan, jadi mungkin mereka akan mengganti motor mereka.

Secara keseluruhan, pengendara sepeda motor ini memiliki pendapat yang berbeda tentang rumor. Tetapi ketika mereka pergi ke trek. Mereka akan melihat bahwa ada beberapa perbedaan, sehingga mereka akan mencoba untuk membawa kedua sepeda lebih dekat. Jadi aman untuk mengatakan bahwa semuanya akan lebih baik tahun depan.

Author Image
Elmar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *