Mampukah Khabib Nurmagomedov Mengalahkan Tony Ferguson

Mampukah Khabib Nurmagomedov Mengalahkan Tony Ferguson

Conor McGregor telah membuat hidup Khabib Nurmagomedov sangat sulit di segi delapan, tetapi pertarungannya dengan Tony Ferguson sama sekali tidak seperti berjalan-jalan di taman. Mampukah Khabib Nurmagomedov Mengalahkan Tony Ferguson.

Nurmagomedov adalah satu-satunya petarung yang mengalahkan kedua pria yang diperjuangkan McGregor sejauh ini. Tetapi apakah dia memenangkan pertarungan atau apakah Tony Ferguson akan terus memukulnya?

Nurmagomedov Berasal Dari Kazakhstan Dan Dibesarkan Di Irlandia

Nurmagomedov berasal dari Kazakhstan dan dibesarkan di Irlandia. Dia datang ke Forum Judi Online dan Amerika Serikat untuk mengambil kelas dalam bahasa Brasil Jiu Jitsu tetapi tidak terkena salah satu sabuk hitam top pada saat itu. Dia menemukan beberapa pejuang top di dunia di Olimpiade dan mampu mengalahkan mereka semua.

Apakah Nurmagomedov memenangkan medali emas Olimpiade? Tentu saja tidak, tapi dia cukup bertahan untuk bersaing cukup lama untuk memenangkan medali untuk Tim USA. Di sinilah perjalanannya sebagai pejuang dimulai.

Setelah pertandingan Olimpiade, Nurmagomedov meninggalkan Korea Utara untuk mencoba peruntungannya di Amerika Serikat. Dia tidak beruntung dan kembali ke Asia. Di Asia, ia digigit oleh bug MMA dan pergi ke pusat kebugaran. Di sana ia belajar keterampilan yang akan menjadikannya bintang dalam olahraga.

Nurmagomedov Berlatih Dengan Jon Bon Jure dan Dan Hardy

Nurmagomedov berlatih dengan Jon Bon Jure dan Dan Hardy, dua orang yang berada di level yang sama dengannya. Keduanya menanamkan dalam dirinya segala yang dia butuhkan untuk berhasil di UFC.
Nurmagomedov mengambil set pengetahuan dan keterampilannya kembali ke Irlandia di mana ia menjadi magang untuk Jerry Brown.

Brown memberi Nurmagomedov pengalaman belajarnya dan mengajarinya cara membawa seluruh permainannya ke tingkat yang sama sekali baru.
Nurmagomedov juga mempelajari Evander “Savage” Sako, Royce Gracie, Carlos Newton, Ralph Gracie, dan banyak lagi. Dia berkeliling dunia belajar dari beberapa pejuang terbaik di dunia. Dan dia terus belajar dari orang-orang yang sangat berbakat ini.

Mereka Telah Menciptakan Tim Viacom IV

Ketika ia memutuskan untuk meninggalkan negara asalnya untuk menjadi pejuang profesional penuh waktu, ia menemukan sebuah sekolah bernama IKE-DVEY. Mereka telah menciptakan tim Viacom IV untuk melatih para pejuang seperti Nurmagomedov. Ini dianggap sebagai salah satu sekolah MMA terbaik di dunia saat ini.

Sebagai mahasiswa tim Viacom IV, Nurmagomedov mulai mendapatkan perhatian yang sangat diinginkannya. Ada desas-desus tentang dia dan dia memiliki kesempatan untuk menembak judul UFC. Dia perlu mendapatkan kemenangan ini, tetapi dia juga perlu menampilkan kinerja yang akan memberi para penggemar UFC sesuatu untuk bersorak dan untuk mulai membangun hype untuk pertarungan mendatang melawan Tony Ferguson.

Persiapan Nurmagomedov dimulai jauh sebelum pertarungan yang sebenarnya. Dia memutuskan bahwa dia perlu melakukan beberapa perbaikan pribadi pada permainan tinju untuk membuatnya lebih mematikan. Dia bekerja dengan tangan dan kakinya untuk mendapatkan stamina dan kekuatan yang lebih baik.

Salah satu hal hebat tentang IKE-DVEY adalah bahwa instruktur sangat berkomitmen untuk mengajar siswa mereka dengan cara yang menghormati kepribadian mereka. Nurmagomedov menemukan bahwa ia dapat belajar dengan cara yang berbeda, sementara masih fokus pada satu tujuan.

Khabib Nurmagomedov Pun Makin Membuat Tipis Kans Main Event UFC 249

Khabib Nurmagomedov pun makin membuat tipis kans main event UFC 249 tersebut terjadi setelah ia kembali ke Rusia. Kini, ia memastikan bahwa dirinya mundur dari duel kontra Tony Ferguson.

“Tinggal di rumah di karantina dan membaca reaksi publik terhadap situasi di seputar pertarungan saya, ternyata seluruh dunia seharusnya dikarantina, pemerintahan semua negara, orang-orang terkenal mendorong publik untuk mengikuti prosedur keselamatan untuk membatasi penyebaran penyakit,” tulis juara bertahan di divisi kelas ringan ini melaluiInstagram.

Author Image
Elmar